Rabbanitour & Travel
Travel Umroh Terpercaya Pilihan Keluarga Indonesia

Umroh di Awal Musim, Umroh di Bulan Oktober dan November 2017

Umroh di Awal Musim, Umroh di Bulan Oktober dan November 2017 – Setelah pelaksanaan Haji nanti di 2017 yaitu sekitar bulan Agustus, pemerintah kota Mekkah akan menyiapkan kembali dengan prosesi jamaah Umroh di awal musim. Seluruh muslim dunia akan kembali ke tanah suci untuk pelaksanaan umroh di awal musim ini sekitar bulan Oktober dan November. Jika anda sedang merencanakan untuk melaksanakan ibadah umroh maka Rabbanitour siap menjadi sahabat anda menuju baitullah.

Biaya Umroh di Bulan Oktober dan November 2017 Bisa Anda Lihat Disini

Dapatkan biaya Umroh di Bulan Oktober dan November 2017 dengan harga yang cukup terjangkau di Rabbbanitour. Beberapa perbedaan harga yang dapat anda pilih sesuai dengan fasilitas hotel di Mekkah dan Madinah. Tentunya hotel yang jaraknya cukup dekat dengan Baitullah/Masjid. Belum lagi kenyamanan apalabila anda melaksanakan Umroh di Awal Musim atau Umroh di Bulan Oktober dan November tahun 2017 ini.

Dikarenakan pada bulan tersebut merupakan bulan awal musim untuk pelaksanaan umroh maka sudah dipastikan kondisi Mekkah dan Madinah akan tidak terlalu banyak/padat. Tapi jika sudah memasuki bulan-bulan berikutnya, kondisi Mekkah dan Madinah akan begitu padat maka sudah dipastikan akan sangat berdesak-desakan dengan jamaah lainnya. tunggu apalagi, umroh di awal musim atau Umroh di Bulan Oktober dan November 2017 ini insyaAllah akan memberikan kenyamanan bagi anda karena kondisi disana masih sepi.

Karena kondisi disana tidak terlalu padat jamaahnya, insya Allah anda dapat sholat juga bermunajat di raudhah tanpa harus berdesak-desakan. Melaksanakan sunnah mencium hajar aswad tanpa berdesak-desakan juga, dan dapat melaksanakan shalat di hijir ismail dengan leluasa, dan insya Allah melakukan tawaf dan sai pun tanpa berdesak-desakan.

Umroh di Bulan Oktober dan November 2017

Rabbanitour menyediakan beberapa paket Umroh di Bulan Oktober dan November 2017 diantaranya:

Umroh di Awal Musim tahun 2016 kemarin - Umroh di Bulan Oktober dan November
Umroh di Awal Musim tahun 2016 kemarin – Umroh di Bulan Oktober dan November

Yuk!!! kapan lagi bisa umroh tanpa berdesak-desakan dan bisa mencium Hajar Aswad,Peluang Besar untuk dapat sholat di Hijir Ismail, dan Peluang Besar untuk bisa sholat dan bermunajad di Raudhah.

Umroh Yuk?Bersama Rabbanitour!!! yang telah 20 tahun berpengalaman di bidang travel umroh dan wisata muslim siap menjadi sahabat anda menuju baitullah. Segera dapatkan info detailnya dengan langsung berkunjung ke kantor Rabbanitour atau melalui telepon CS kami. Bagi Anda pengguna Whatsapp bisa langsung KLIK no di bawah ini:

[whatsapp number=”6282280001799″ background_color=”#3a589e” text_color=”white” background_color_on_hover=”#25D366″ auto_text=”Assalamualaikum, saya mendapatkan info tentang paket umroh awal musim, mau tanya lebih lanjut boleh?” icon=”yes” display=”block”]082280001799[/whatsapp]