Publisher is the useful and powerful WordPress Newspaper , Magazine and Blog theme.

Berita Seputar Umroh – Faktor Penyebab Tidak Jadi Umroh

Faktor Penyebab Tidak Jadi UmrohRabbanitour.com | Faktor Penyebab Tidak Jadi Umroh – Fenomena gagalnya berangkat umroh di Indonesia merupakan hal yang sangat sering terjadi, baik karena kasus kebohongan travel sampai permasalah kelengkapan berkas yang belum sesuai. Perlunya kesiapan dan pengetahuan yang lebih supaya hal tersebut tidak menimpa diri Anda. bagi Anda yang akan berencana pergi umroh, maka perhatikan beberapa penjelasan dibawah ini :

“Liburan akhir tahun, Umroh Yuk?”

• Harga murah
Harga yang murah memang menggiurkan, namun harus tetap pada batas harga yang wajar. Jika harga yang ditawarkan dibawah harga yang sewajarnya, maka Anda harus mempertanyakannya kenapa karena ditakutkan ada indikasi penipuan. Sebelumnya, alangkah baikknya Anda sudah mencari informasi tentang total biaya yang dikeluarkan untuk berangkat umroh, baik dari harga tiket PP pesawat, biaya penginapan, biaya makan 3 kali sehari dan lain-lainnya.
• Visa Umroh tidak keluar
Kendala lainnya adalah visa umroh yang tidak keluar. Visa umroh ini dikeluarkan oleh kerajaan Arab Saudi dan kedutaan besar atau komjen di negara asal. Pengurusan visa umroh tidak bisa dilakukan secara perorangan, hanya bisa dilakukan oleh biro travel umroh. Visa Umroh sangat sulit didapat pada bulan Juni, Juli dan Ramadhan.
• Penipuan Travel
Saat Anda diminta untuk mengivestasikan uang sebesar 10-15 juta terlebih dahulu kemudian akan dijanjikan berangkat umroh dalam waktu dekat, maka ada baiknya Anda tidak langsung percaya. Sistem umroh investasi seperti ini bisa jadi sebuah penipuan.

Jika kita melihat berita yang beredar sekarang ini yang menjadi perbincangan sejagad dunia maya dan dunia pertelevisian, adanya kasus penipuan berkedok travel umroh, yang sangat merugikan para calon jemaah yang akan berangkat ke Tanah Suci. Maka dari itu, harus lebih berhati-hati lagi dalam memilih travel harus yang benar-benar memiliki izin dan sudah berpengalaman dalam dunia travel, anda juga harus pintar-pintar menyesuaikan harganya, apakah menurut anda rasional dgn harga segitu untuk pergi ke Tanah Suci. baca juga :(Apa itu MERS-CoV? Bahayakah Untuk Jemaah Haji dan Umroh?) 

Hal-hal seperti inilah yang menyebabkan jemaah gagal berangkat. Semoga anda tidak termasuk ke dalam perkara tersebut, dan semoga niat ibadah kita karena Allah Ta’alla, Allah permudah segala urusan dan niatan anda untuk ke Baitullah. Amin Yarabbal A’lamin.

“Nyari Travel Umroh Aman, & Terpercaya. Rabbanitour Solusinya!”

Rabbanitour telah melayani para calon tamu Allah SWT sejak 1996. Sudah lebih dari 3000 Jamaah berangkat ke Tanah Suci bersama Rabbanitour. Travel Umroh Terpercaya ini telah meraih beberapa penghargaan (Klik disini:  Rabbanitour Meraih Penghargaan Oleh BNSP)

Umroh yuk, bersama Rabbbanitour!!!Segera dapatkan info detailnya dengan langsung berkunjung ke kantor Rabbanitour atau melalui telepon CS kami. Bagi Anda pengguna Whatsapp bisa langsung KLIK no di bawah ini:

Umroh nyaman, Aman, 100% Berangkat, dan anda dapat fokus ibadah, Umroh bersama Rabbanitour. Ingin tau Promo, Diskon dan Info Paket apa saja yang ada di Rabbanitour baik seputar Umroh, Umroh Plus, Wisata Halal, Jadwal dan Biaya, anda bisa menghubungi kami di : 022-4206823 , Alamat Kantor di : Jl. Lengkong Kecil No. 04 Kota. Bandung  Khususnya bagi anda pengguna WHATSAPP, silahkan KLIK salah satu tim kami untuk langsung berkomunikasi dengan anda :